Senin, 31 Januari 2011

I'm Batman

Eits...jangan mikir yang jelek-jelek dulu ya, judulnya itu bukan menunjukkan sifat narsis aq yang pengen disamain dengan batman sang superhero koq, malah kalau dibaca lebih jauh lagi, bakal ketauan koq kalau judul posting q ini gak ada hubungannya dengan sang superhero itu, tapi lebih merujuk ke kebiasaan buruk aq aja, BEGADANG! Terus apa korelasinya donk??? Begini ceritanya...
Aq itu punya kebiasaan buruk yang sukar banget dihilangin dari dahulu kala, yaitu gak bisa tidur cepat or law bahasa kerennya insomnia. Gak tau napa, nih mata sulit banget diajak cepat2 merem pas malam, paling cepat juga jam 12an malam. Padahal jujur, aq tuh pengen banget sesekali bisa tidur cepat, coz dari apa yang q baca, kebiasaan begadang itu gak bagus untuk kesehatan, apa lagi kalau begadangnya sambil ditemani ma yang namanya rokok, wuih bakal tambah parah tuh. Aq udah coba tuk ngilangin kebiasaan buruk ini, but untuk saat ini belum juga bisa hilang.
Jadi, kalau maksa dihubungin dengan sang superhero, kami itu punya persamaan, yaitu sama-sama aktif di malam hari. Namun bedanya, kalau batman begadangnya karna harus ngeronda di Gotham City, sedangkan aq ngerondanya di dunia maya..

Tidak ada komentar: